August 17, 2023

FILOSOFI POHON PISANG



Penjelasan Pohon Pisang & Kesaksian

Pohon pisang adalah pohon yang penuh dengan manfaat dalam kehidupan ini mulai dari akar, batang, daun dan buahnya. Dan berikut beberapa manfaat dari pohon pisang.

1. Dari turun temurun kehidupan manusia, pohon pisang digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti:

  • Air pohon pisang atau akarnya bias digunakan untuk mengobati diare dengan diperaskan atau disulingkan.
  • Kerikan pohon membantu mengobati luka baru.
  • Daun pisang bias digunakan untuk menurunkan panas pada anak hanya dengan menempelkan pada dahi.
  • Buah pisang ampuh dalam mengatasi perut kembung, lever dan maag, dengan dibakar.
  • Batang pohon pisang digunakan untuk pakan ternak.

2. Secara tradisi pohon pisang dilibatkan dalam sarana upacara – upakara

  • Simbol nasehat dari Tuhan, tidak akan mati jika belum berbuah dengan baik
  • Sebagai tancapan wayang, untuk simbol ramainya kehidupan.
  • Dipercaya jika ada kekuatan-kekuatan mistik dari sebuah benda pusaka, jika ditancapkan di pohon pisang kekuatannya akan sirna.

Nama ilmiah dari pohon pisang adalah Musa Paradisiaca. Musa Paradisiaca mengandung arti kemujizatan yang diambil atau diangkat dari air.

Begitu unik dan fenomenal tentang pohon pisang ini, seorang praktisi herbalis, Bapak Anjar Dian Asmara meneliti secara ilmiah, ditemukanlah berbagai zat yang sangat bermanfaat untuk pengobatan luar dan dalam. Hingga terciptalah Bio Fresh yang terbuat dari air pohon pisang (Musa Paradisiaca).


Les Gedebong (Posil Pohon Pisang )



Les Gedebong (Posil Pohon Pisang ) dipercaya dari turun temurun oleh para leluhur bahwa les gedebong ( posil pohon pisang ) mengandung beragam manfaat, dan berikut adalah berbagai manfaatnya :
  1. Apabila di rendam dalam air dipercaya air rendaman bisa sebagai penetralisir racun didalam tubuh / obat
  2. Dipercaya sebagai penetralisir energi energi negatif di dalam tubuh manusia
  3. ipercaya bisa menetralisis kekuatan kekuatan jahat di dalam tubuh dan tempat tempat (pekarangan) yang mengandung energi negatif
  4. ipercaya memberikan kekuatan penyejuk didalam hati dan kehidupan pemegangnya
  5. ipercaya memberikan perlindungan dari gangguan makhluk makhluk halus jahat dan ilmu ilmu hitam
  6. ipercaya membantu memberikan dan mengarahkan aktifitas seseorang dalam mencapai kesusksesan



BIO FRESH BUKAN SEKEDAR BIO, BIO INI MASUK KATAGORI OBAT TRADISIONAL HERBAL DIPROSES SECARA HIGENIS BERBAHANKAN MURNI AIR PERASAN POHON PISANG.
JIKA DALAM PEMAKAIAN AWAL ADA RASA PERIH, SEEDIKIT GATAL ITU SUATU PROSES HELLING. DIMANA BIO FRESH SEDANG MENGANGKAT KIMIA KIMIA YANG MENEMPEL DI DALAM KULIT DAN MENGOBATI LUKA KECIL YANG ADA DI DALAM PORI PORI DALAM KULIT . SANGAT AMAN DIGUNAKAN OLEH SIAPA SAJA DENGAN BERBAGAI JENIS KULIT


Kumpulan Kesaksian Produk MULTI JAYA SUKSES

TESTIMONI BIO FRESH
BIO FRESH merupakan produk tradisional yang bahan dasarnya dari pohon pisang. Biofresh menjadi produk unggulan dari Multi Jaya Sukses (MJS) sebagai produk kesehatan tradisional yang di produksi oleh Mitra Usadha Bakti (MUB). Manfaat BioFresh Herbal sendiri sudah terbukti khasiatnya dapat membantu menjaga dan mengobati gangguan kesehatan luar & dalam tubuh, khususnya untuk membantu mengatasi masalah kulit, mempercepat penyembuhan luka dan solusi masalah kewanitaan.
Bio Fresh Membantu Penyembuhan Patah Tulang

AMPUH MENGHILANGKAN PEMBENGKAKAN AKIBAT PATAH TULANG
Bio Fresh Membantu Penyembuhan Luka

Luka Borok yang dalam 3 hari, disemprot dengan BIO FRESH MUSA PARADISIACA mengering dan mulai tumbuh daging baru.
Bio Fresh Membantu Penyembuhan Herpes

Anggi Karyawan Bank, menderita herpes (tilas) dan alergi kulit, hilang setelah menggunakan BIO FRESH 1 botol.
Bio Fresh Membantu Penyembuhan Benjolan

Buk Srinadi, Keluhan yang sangat mengganggu yaitu sariawan MISS V dan benjolan benjolan sebesar jagung, yang mengakibatkan rasa nyeri perih dan panas pada saat buang air kecil (kencing) setelah rutin 1 minggu semprot dengan BIO FRESH MUSA PARADISIACA jadi tidak mengganggu lagi.
Bio Fresh Untuk Rambut Rontok

Rambut sering rontok setelah rutin 1bulan semprot pakai BIO FRESH MUSA PARADISIACA. Pagi sore jadi tidak rontok lagi ( Buk Novi Sudarmi BALI).
Bio Fresh Untuk Gatal Alergi

KARIN ALBERHARD Dan Para normal (jro rambut perak ) gatal gatal karena tidak biasa dengan iklim di Indonesia. Semprot pakai BIO FRESH habis 2botol gatal gatal dikulitnya hilang.
Bio Fresh Untuk Mata Merah

Hartatik BALI, sakit mata memerah iritasi semprot dengan BIO FRESH 3hari pulih ( semprot pagi siang dan sore)
Bio Fresh Untuk Jerawat Bernanah

Ningrum BALI, jerawat bernanah nyeri dan sakit semprot dengan BIO FRESH Pagi dan malam hari rutin. 20 hari hilang jerawatnya
TESTIMONI MPW DROP & BINTANG
MPW Drop Bintang hadir dalam bentuk tetes yang khasiatnya sangat luar biasa, yaitu untuk membantu menjaga kesehatan dan terapi penyembuhan berbagai masalah kesehatan. Sangat di rekomendasikan dipadukan dengan Teh Sari Bumi. Untuk menjaga kesehatan sehari hari, teteskan 20 tetes ke dalam air minum ke dalam segelas air. Rasakan khasiatnya. Untuk terapi masalah kesehatan khusus, padukan dengan teh sari Bumi.
MPW Untuk Terapi Diabetes

Ibu Luh Arsini Dari Bon Dalem Singaraja Penderita Diabetes Setelah Terapi. Menggunakan Produk Mpw (Musa Paradisiaca Watter) Habiskan 3 Paket. Gula Darahnya, Kolestrolnya, Asam Uratnya Sudah Mulai Normal.
MPW Melancarkan Pencernaan

Dari umur 1 tahun sampe dengan 6 tahun kesulitan buang air besar karena kotorannya mengeras. Setelah kosumsi ( MPW) MUSA PARADISIACA WATTER menghabiskan dua botol. BAB jadi melembek dan normal. Perut yang tadinya katos menjadi mengempes.
MPW Untuk Terapi Batu Ginjal

Bapak ini setelah meminum MPW (Musa Paradisiaca Watter) 3 Botol batu ginjalnya langsung keluar.
MPW Untuk Terapi Batuk Pada Anak

Dimas sering batuk dan muntah-muntah. Ibunya memberikan MPW (Musa paradisiaca water) untuk di minum, setelah si dimas minum MPW dia tidur dengan tenang.
MPW Untuk Terapi Sulit Buang Air Kecil

Bapak JAJULI, dari desa Canga'an Genteng Banyuwangi, Awalnya pasien sulit kencing, sekali kencing keluar darah kental dan rasa sakit yang luar biasa, perut juga terasa sakit. setelah minum MPW (Musa Paradisiaca Water ), kencing mengeluarkan darah dan kotoran berwarna coklat, dalam 1malam habis 2Btl MPW. Besoknya kencing jadi lancar dan normal kembali tidak ada rasa sakit lagi.
MPW Untuk Terapi Ginjal Bengkak

Pak dewa dari kelungkung penderita ginjal bengkak dan inveksi, berdasarkan hasil diagnosa medis disarankan dari medis untuk dioprasi. Tetapi beliau memilih pengobatan menggunakan herbal alami musa paradisiaca (MPW drop) setelah menghabiskan 4 botol MPW drop cek ulang ginjalnya, membaik dan dinyatakan sehat.
MPW Untuk Terapi Lemak Hati Tinggi

Bpk dewa ketut sudarsana desa umejero.busung biyu singaraja bali.penderita ginjal bengkak dan lemak hati tinggi berdasarkan dianogsa medis.setelah kosumsi mpw drop habiskan 3 paket. diagnosa kembali semua normal.selamat pak dewa moga tetap sehat.
TESTIMONI PUPUK BIYUNIK
PUPUK BIYUNIK adalah Pupuk Organik Cair yang terbuat dari bahan alami, yaitu air batang pohon pisang. Pupuk BI-YU-NIK membantu menyuburkan, meningkatkan jumlah & mutu hasil panen, serta sebagai pengendali hama secara alami. BIYUNIK bisa untuk semua jenis tanaman, hewan ternak dan juga ikan.
Pupuk Biyunik Untuk Aggur

PUPUK BIYUNIK adalah salah satu solusi untuk para Petani & Perternak. Pupuk Biyunik sangat ampuh membantu semua proses tahapan pada tanaman, contohnya pada tanaman Anggur dan berbagai kesaksian pada tanaman lainnya. Ayoo segera di order PUPUK BIYUNIK, Hubunggi kami di nomer WA/SM : 0852-1566-4628
Pupuk Biyunik Untuk Padi

PUPUK BIYUNIK adalah salah satu solusi untuk para Petani & Perternak. Pupuk Biyunik sangat ampuh membantu semua proses tahapan pada tanaman, contohnya pada tanaman padi dan berbagai kesaksian lain pada posting ini. Ayooo segera di order PUPUK BIYUNIK, Hubunggi kami di nomer WA/SM : 0852-1566-4628
Pupuk Biyunik Untuk Keladi Togoq

Pupuk BIYUNIK juga bermanfaat untuk segala jenis tanaman hias, sayur, padi, cengkeh dan buah buahan lainnya. Dimana pupuk ini baik untuk menyuburkan tanah, tanaman itu sendiri dan menambah hasil panen tentunya. Berkat PUPUK BIYUNIK .. Jambu & keladi togok sangat subur. Ayooo segera di order PUPUK BIYUNIK, Hubunggi kami di nomer WA/SM : 0852-1566-4628
Pupuk Biyunik Untuk Tembakau

Aplikasi Pupuk Biyunik untuk Tanaman Tembakau, adapun untuk aplikasinya adalah siram atau semprot tanah tiga hari sebelum tanam ukuran 5-10 tutup untuk 20 liter air, selanjutnya lakukan setiap 10 hari sekali, usahakan jangan semprot didaun, tapi pada tanahnya. Ayooo segera di order PUPUK BIYUNIK, Hubunggi kami di nomer WA/SM : 0852-1566-4628
Pupuk Biyunik Untuk Buah Naga

Pupuk Biyunik untuk buah naga, adapun aplikasinya yaitu semprot atau siram di bongkol tanah buah naga dengan jarak dari bongkol kurang lebih 30 cm dengan ukuran dalam 20 liter 5-10 tutup. Selanjutnya lakukan aplikasi setiap 10 hari sekali, akan lebih bagus sekali hasilnya diaplikasikan sebulan sebelum musim buah naga. Untuk mencegah busuk batangg, semprot pada batang buah naga setiap 15 hari sekali.. Ayooo segera di order PUPUK BIYUNIK, Hubunggi kami di nomer WA/SM : 0852-1566-4628
Pupuk Biyunik Untuk Cabe

Bpk Gede Subagiasa, Petani Cabe yang mengunakan pupuk BI-YU-NIK MJS hasil sangat luar biasa.
TESTIMONI HTA HERBAL
H.T.A Herbal merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh KMBI Indonesia dengan manfaat utama untuk membantu menjaga kesehatan tulang dan sendi secara alam.
Sub Panel 1
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Dignissimos sequi placeat distinctio dolor, amet magnam voluptatibus eos ex vero, sunt veritatis esse. Nostrum voluptatum et repudiandae vel sed, explicabo in?
Sub Panel 2
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Dignissimos sequi placeat distinctio dolor, amet magnam voluptatibus eos ex vero, sunt veritatis esse. Nostrum voluptatum et repudiandae vel sed, explicabo in?
POHON PISANG
Sub Panel 1
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Dignissimos sequi placeat distinctio dolor, amet magnam voluptatibus eos ex vero, sunt veritatis esse. Nostrum voluptatum et repudiandae vel sed, explicabo in?
Sub Panel 2
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Dignissimos sequi placeat distinctio dolor, amet magnam voluptatibus eos ex vero, sunt veritatis esse. Nostrum voluptatum et repudiandae vel sed, explicabo in?

Tags :

bm

MJS 5758

Multi Jaya Sukses

Media peluang bisnis produk-produk kesehatan terbaik yang menghadirkan produk-produk kesehatan herbal tradisional alami berkualitas tinggi.

  • MJS 5758
  • Multi Jaya Sukses
  • Seririt Singaraja Bali
  • MJS5758ID@gmail.com.com
  • +62 852 1566 4628

Post a Comment